One Night Di London: Bagaimana Kami Memaksimalkan Layover Inggris Kami ??

Terkadang, singgah yang diperpanjang tidak bisa dihindari. Kami cenderung melakukan perjalanan kami di musim dingin, dan ketika kembali dari tujuan yang jauh selama musim sepi, kami terkadang menemukan diri kami terjebak dalam semalam. Alih-alih meratapi waktu tambahan yang diperlukan untuk pulang, kami mencoba memanfaatkan waktu sebaik-baiknya di mana pun kami berada.

satu-malam-di-london

Pada perjalanan baru-baru ini ke luar negeri, kami mendapati diri kami dengan 18 jam tambahan di London. Inilah cara kami memeras setiap drop out terakhir dari "waktu bonus" kami di salah satu kota favorit kami.

Bagaimana Kami Berakhir Di London ??

Kembali ke Amerika Serikat dari Istanbul pada bulan Januari, pilihan kami untuk penerbangan cepat pulang sangat terbatas. Tidak peduli bagaimana kita mengirisnya, kita akan memiliki singgah yang panjang di suatu tempat. Kami memilih yang terlama, berhenti selama 18 jam di Bandara Heathrow London.

Kami memilih London karena beberapa alasan. Kami mencintai kota, dan ini adalah tempat yang telah kami kunjungi berkali-kali sebelumnya. Kami tidak akan kecewa jika kami melewatkan Big Ben atau Istana Buckingham, karena kami sudah melihat mereka. Malam hari kerja yang cepat memberi kami kesempatan luar biasa untuk menjelajahi lingkungan tertentu, hampir seolah-olah kami penduduk setempat. Akhirnya, London adalah kota yang mudah dinavigasi, dan tidak ada kendala bahasa. Semua faktor ini menjadikan London pilihan yang sempurna untuk kunjungan singkat kami.

Mendapatkan Ke Kota Dari Heathrow

Siapa pun yang bepergian ke London tahu bahwa Heathrow agak jauh dari pusat kota. Alih-alih memanggil taksi yang bisa memakan waktu hingga satu jam - atau menghabiskan jumlah waktu yang sama menjejalkan ke dalam Tube dengan semua barang bawaan kami - kami memilih untuk menggunakan Heathrow Express. Kereta ini nyaman, mudah dijangkau dari terminal, dan cepat! Kami tiba di Stasiun Paddington hanya dalam 15 menit. Dengan tarif pulang pergi mulai dari £ 37, ini bukan cara termurah untuk bepergian bolak-balik dari bandara; Namun, itu adalah yang paling bijaksana. Dalam hal ini, karena kami memiliki waktu terbatas di lapangan, kami menganggapnya sepadan dengan biayanya. Kereta ekspres beroperasi setiap 15 menit, jadi kami langsung berlayar dan melanjutkan perjalanan.

Menentukan Tempat Tinggal

Kami tahu bahwa kereta akan menurunkan kami di Stasiun Paddington, dan kami membutuhkan tempat untuk membuang barang-barang kami dan menyegarkan diri sebelum berangkat keluar untuk malam itu. Kami memilih untuk tetap di dekat Marble Arch, di sudut timur laut Hyde Park London yang terkenal, karena dekat dengan Paddington serta lingkungan Marylebone dan Mayfair. Kami memilih hotel murah yang berada dalam jarak berjalan kaki dari stasiun. Kami tidak membutuhkannya, karena kami hanya berencana untuk menghabiskan waktu singkat di kamar.

Memeriksa Dan Menuju Keluar

Setelah 10 menit berjalan kaki, kami tiba di hotel. Kami segera check-in, menggulung barang bawaan kami ke kamar, dan mengenakan beberapa lapis lagi untuk melawan dinginnya musim dingin di London. Ketika kami pergi ke Edgware Road, kami tertawa: Kami baru saja dari Istanbul, dan dalam beberapa hal sepertinya kami belum pergi. Daerah yang berdekatan dengan Paddington penuh dengan toko-toko kebab, kafe-kafe Timur Tengah, dan bahkan Simit Sarayi, rantai makanan cepat saji yang telah kami langkahkan beberapa kali selama kami berada di Turki. London adalah rumah bagi banyak kantong lingkungan kecil ini yang menawarkan makanan internasional yang luar biasa. Kami memutuskan untuk menikmati masakan Turki, dan sebaliknya berjalan-jalan ke Hyde Park untuk berjalan-jalan sebelum makan malam.

Menjelajahi Marble Arch dan Hyde Park

London's Marble Arch terletak di sudut Hyde Park, tetapi itu tidak selalu dimaksudkan untuk menghiasi sudut London ini. Ditugaskan oleh Raja George IV dan dirancang oleh John Nash pada tahun 1827, Marble Arch seharusnya berfungsi sebagai pintu gerbang ke Istana Buckingham untuk merayakan kemenangan Inggris dalam perang melawan Napoleon. Namun, setelah kematian raja, landmark itu dikritik karena terlalu mahal, dan Nash dipecat. Arsitek lain disewa untuk menyelesaikan proyek dengan gaya yang lebih sederhana. Selesai pada tahun 1833, Marble Arch masih megah, tapi sudah pasti diperkecil. Patung dan jalur yang sudah jadi untuk desain aslinya digunakan di tempat lain di seluruh kota London. Pada tahun 1850, kota memutuskan untuk memindahkan lengkungan - batu demi batu - ke lokasi saat ini. Seluruh proses hanya memakan waktu tiga bulan.

Diukir dari marmer abu-abu dan putih dari Italia, Marble Arch bersinar indah di bawah sinar bulan saat kami melihat lebih dekat. Kami berkeliaran di sekitar monumen; dekorasi dan panelnya penuh dengan simbolisme. Di sisi utara adalah tiga sosok wanita yang mewakili Inggris, Irlandia, dan Skotlandia. Panel lain menggambarkan Perdamaian berdiri di atas piala perang.

Dari sana, kami menikmati Hyde Park seluas 350 hektar. Ini adalah tempat yang populer bagi para pengendara sepeda dan jogging dan merupakan rumah bagi taman bermain, lapangan olahraga, dan taman tradisional Inggris, tetapi tempat itu sunyi dan tenang saat kami menjelajah. Taman Hyde juga penuh dengan monumen dan patung. Favorit kami adalah Hewan di War Memorial. Diresmikan pada tahun 2004 untuk menandai peringatan ke-90 dimulainya Perang Dunia I, monumen ini didedikasikan untuk hewan yang bertugas bersama kekuatan Sekutu. Itu dibangun setelah banding nasional membawa sumbangan yang berjumlah £ 2 juta.

Menjelajahi Mayfair Dan Makan Di Marylebone

Setelah berjalan-jalan, kami memutuskan sudah waktunya untuk pergi ke pub. Kami melewati Mayfair, lingkungan mewah yang menjadi rumah bagi Bond Street, dengan rumah lelang eksklusif, dan Savile Row yang terkenal di dunia. Rumah-rumah petak yang direnovasi di Mayfair mengelilingi alun-alun hijau yang indah, dan pemandangannya cukup Inggris!

Kami berhenti di The Grazing Goat di dekat Marylebone, tempat kami mengambil meja dan beberapa gelas bir. Sementara kami tidak makan di sana, kami mencatat bahwa restoran yang dipulihkan menawarkan menu yang luas dan panggang tradisional Inggris hari Minggu. Di lantai atas, ada penginapan kecil dengan delapan kamar tidur, dan restoran buka tujuh hari seminggu. Bar sibuk, tetapi tidak gaduh. Itu adalah tempat yang indah dan nyaman.

Hari sudah larut, dan kami ingin memastikan bahwa kami bisa menikmati makan malam yang enak sebelum restoran tutup untuk malam itu. Kami pergi tepat di seberang jalan menuju Boxcar, sebuah restoran kecil dengan persembahan yang bersumber secara lokal tertulis di papan tulis di depan. Kami cukup beruntung untuk mengambil meja tanpa keberatan, dan kami membagi chateaubriand dan sisi keripik. Itu adalah makanan Inggris yang lezat - dan mengisi -.

Menikmati Panggilan Terakhir

Itu adalah hari yang panjang dalam perjalanan, dan kami dijejali oleh jahitan dari makan malam kami yang besar, tetapi kami ingin mampir ke satu pub lagi. Kami melangkah ke Kota Quebec yang tampak tradisional, hanya beberapa langkah dari Marble Arch, untuk mengambil satu gelas bir terakhir. Barnya menampilkan dekorasi Victoria, termasuk panel kayu gelap dan keran bir kuno. Kami memesan minuman kami, dan saya mulai menyadari bahwa saya adalah satu-satunya wanita di pub. Kami kemudian mengetahui bahwa Kota Quebec adalah bar LGBTQ tertua di London. Kami berharap kami telah mengunjungi pada suatu malam piano bar bawah terbuka, tetapi kami menikmati waktu kami di sana.

Menuju Kembali Ke Heathrow

Pagi berikutnya, kami bangun pagi-pagi sekali dan cerah, mengemasi barang-barang kami, dan berjalan ke Paddington. Untungnya, rantai toko grosir Inggris Marks & Spencer terbuka, jadi kami mengisi kopi dan beberapa makanan ringan yang sehat (serta banyak bayi roti pendek dan jeli untuk disimpan di bagasi kami yang sudah diperiksa!) Sebelum menuju ke platform kereta. Seperti keberuntungan, Heathrow Express hanya 3 menit dari meninggalkan stasiun, dan kami tiba di bandara hanya beberapa saat kemudian untuk memulai perjalanan terakhir kami pulang.

Kami sangat senang kami memanfaatkan masa tinggal singkat kami di London. Ternyata, hanya sedikit perencanaan yang berhasil dalam memaksimalkan waktu kami di kota. Itu adalah malam yang tak terlupakan.